banner 728x250

Asosiasi Photograper & Videographer Bekasi (APVB) Menggelar Santunan Anak Anak Yatim Di Jagawana Sukarukun. 

  • Share
banner 468x60

 

BEKASI, – Asosiasi Photograper & Videographer Bekasi (APVB) menggelar kegiata santunan Anak yatim,berlokasi di Kampung Jagawana RT 03/03 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Selasa (3/11)

banner 336x280

 

Sebanyak 50 anak yatim yang dikoordinir oleh panitia acara hadir dalam kegiatan tersebut yang dihadiri juga Kepala Desa Sukarukun Karnada & Jajararan Pemerintah Desa Sukarukun beserta Bimaspol dan Babinsa.

Wakil Ketua Panitia Fewantara Rohili menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan APVB untuk menyantuni anak anak yatim.

 

“Dua tahun kemarin APVB tidak menyelenggarakan karena kondisi Pandemi, baru tahun ini kembali dimulai dan semoga tahun tahun selanjutnya bisa terselenggara kegiatan ini kembali.” Ujar ferwantara

 

APVB Merupakan perkumpulan para photografer dan videografer dari Bekasi yang setiap harinya bekerja di setiap kegiatan masyarakat dari Pernikahan, Khitanan dan lainnya.

 

“Terimakasih atas para donatur dan para panitia yang yang telah membantu mensukseskan acara santunan anak yatim, semoga dibalas oleh Allah SWT. ” Tutupnya.

 

Karnada Kepala Desa Sukarukun yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan santunan anak yatim yang diadakan APVB dikarenakan dimasa pandemi para perkumpulan photograper dan videografer mengadakan kegiatan sosial berbagi dengan anak yatim.

Karnada Kades Sukarukun

“Saya menghimbau agar tetap jaga prokes, dan saya menyambut baik kegiatan yang diadakan APVB karena ditengah pandemi, Job berkurang tapi masih berbagi bersama adik adik yatim. ” Kata Karnada Kepala Desa Sukarukun.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan lantunan marawis dan siraman rohani oleh ustadz Ibnu Hajar Busyro Nawawi serta acara dipandu oleh bang Asi atau Bang Azis Gagap KW .

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.