banner 728x250

Dua Pemuda Menjadi Korban Penganiayaan Di Perlintasan Kereta Api Pasar Beras Cikarang Barat

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor menjadi korban penganiayaan di perlintasan kereta api Pasar Beras Cikarang Barat. Korban mengalami luka dibagian kepala tangan dan leher, Rabu (3/11)

Korban Aldi Maulana(19) dan Rikcy(23) warga Kampung Bulak Desa Karangasih kecamatan Cikarang Utara, mengalami korban penganiayaan saat keduanya berboncengan sepeda motor melintasi perlintasan kereta api Pasar Beras Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

banner 336x280

Aldi Maulana (Korban) menuturkan
Kondisi saat itu di perlintasan Kereta api sedang macet,Terduga pelaku diduga dalam keadaan mabuk berteriak teriak tidak jelas karena terjebak macet.

“Saat itu saya hanya menegur untuk bersabar, Namun terduga pelaku tidak terima bahkan pelaku tersebut mengaku sebagai anggota Organisasi Masyarakat ( Ormas). ” Ungkap Korban Aldi

Lanjut Korban, Tak Terima ditegur, Pelaku menghampirinya dan mengeluarkan gunting dan menghujani dengan gunting yang dibawa oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

“Kejadian tersebut sekitar pukul 09.00 Pagi, selain menganiaya pelaku juga menendang motor saya dan menyerang riki teman saya dan pelaku melarikan diri” Tambahnya.

Atas kejadian tersebut korban Aldi Maulana terluka di bagian kuping sebelah kiri, kepala dan jari tangan hingga korban bersimbah darah.Sedangkan korban lainnya Riky juga mengalami lebam di bagian leher yang juga terkena senjata tajam pelaku.

Kedua korban yang mengalami luka parah langsung melaporkan kasus penganiayaan yang menimpanya ke Mapolsek Cikarang Barat, sedangkan untuk kepentingan penyelidikan kasus penganiayaan yang di duga di lakukan oknum anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) masih dalam penyelidikan dan pengejaran Polsek Cikarang barat.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.