banner 728x250

Wakil Bupati Berharap Baznas Melakukan CSR Keperusahaan-perusahaan Untuk Warga Sekitar

  • Share
banner 468x60

BEKASI, Guecikarang.co.id – Wakil Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) dan Sosialisasi Baznas dalam meningkatkan Sinergitas Pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah melalui digitalisasi. Acara berlangsung di Hotel Nuanza, Cikarang Selatan, Kamis (4/11/2021)

banner 336x280

Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Berharap Baznas Kabupaten Bekasi Melakukan CSR kepada perusahaan-perusahan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga : Jual Butuh Tanah Daerah Padat Kontrakan Dekat Lippo Cikarang, Cocok Untuk Invest Tanah Dan Kontrakan

“Saya menghimbau kepada Baznas Kabupaten Bekasi untuk melakukan (CSR) kepada perusahaan-perusahan yang ada di Kabupaten Bekasi agar menyalurkan zakatnya. Supaya semakin bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan, terutama di era Pandemi ini”. Ungkapnya Wakil Bupati Bekasi.

Selain itu, pihaknya juga mendukung penuh atas program-program Baznas Kabupaten Bekasi dalam pengumpulan zakat, infaq dan shodaqoh bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Lebih lanjut, dirinya mengatakan, bahwa zakat ini bukan hanya kewajiban agama tetapi menjadi tanggung jawab sosial bersama. (iswadi/red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.