banner 728x250

HM. BN Holik Qodratulloh, SE, M.Si Aktif Berbagi Untuk Sarana Ibadah

  • Share
banner 468x60

BEKASI, Guecikarang.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. BN Holik Qodratulloh. SE, M.Si bersama Relawan, Selalu aktif berbagi untuk sarana Ibadan di Kabupaten Bekasi.

“Dalam 2 Bulan ini,  September dan Oktober sudah 18 tempat ibadah yang kita dikunjungi, 15 tempat untuk Dapil 1, dan 3 tempat diluar Dapil 1.” Ungkap Ibu Yeti Lestari selaku Ketua Relawan HM. BN Holik, pada saat dihubungi Tim Gue Cikarang pada Jumat (5/11/2021).

banner 336x280

Selain itu, Menurut ibu Yeti Lestari Dana yang disumbangkan untuk sarana Ibadan Berbeda-beda.

“Dari total 18 tempat sarana ibadah selama bulan September dan Oktober, yang kita sumbangkan nominalnya berbeda-beda, dan sudah menghabiskan Dana kurang lebih 41 Juta”. Ungkap Ibu Yeti selaku relawan HM. BN Holiq.

Para pengurus sarana ibadah yang dikunjungi oleh HM.BN Holik dan Relawan BN. Holik, mengucapkan banyak terima kasih kepada HM.BN Holik dan para Relawan, karena sudah memperhatikan dan peduli untuk sarana Ibadah yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, Salah satunya Pondok Pesantren Ummul Qurro Kp. Cijingga RT02/03, Desa Serang, Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi.

Baca Juga : Jual Butuh Tanah Di Dekat Kawasan Lippo Cikarang, Cocok Buat Invest dan Kontrakan Karyawan

“Terima Kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan Para Relawan Karena sudah memperhatikan kami, Mudah-mudahan segala bentuk kebaikan Ketua DPRD Kab. Bekasi dan para Relawan bisa dibalas oleh Allah SWT, dengan balasan yang berlipat ganda. Aamiin…” Ungkap pengurus Pondok Pesantren Ummul Qurro Kp. Cijingga.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Bekasi. “Pembagian sarana Ibadah yang kita lakukan ini,  semata-mata untuk kepentingan Umat, dan bisa bermanfaat untuk semuanya” ungkap ketua DPRD Kab. Bekasi. (Iswadi/red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.