banner 728x250

DPW Sniper Indonesia Tanyakan SK Pengangkatan PLT Dirut RSUD Kab.Bekasi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, – Guecikarang.co.id – SM Sniper Indonesia DPW Jawa Barat, pertanyakan surat pengangkatan Plt, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi yang sarat dengan kepentingan.

Paskah pensiunnya Dr. Sumarti Sebagai Dirut Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, dan untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengangkat Dr. Alamsyah menjadi Plt. Dirut Utama RSUD Kabupaten Bekasi.

banner 336x280

Dalam surat perintah pelaksana tugas bernomor : 800/4912 -BKPSDM / 2021 yang mulai terhitung tanggal 22 Oktober 2021, Dr. H Alamsyah diangkat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dan juru bicara gugus covid 19.

Dalam hal ini Ketua Dpw Sniper Jawa Barat, H. Jamaludin HR mempertanyakan SK Plt Direktur RSUD Kabupaten Bekasi.

“Saya sebagai Ketua DPW LSM Sniper merasa heran dengan adanya surat keputusan pengangkatan Plt Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi oleh PJ bupati Danie Ramdan, yang diduga sarat kepentingan” ujar Jamaludin

Masih kata Jamaludin, dengan diangkatnya Dr.Alamsyah menjadi Plt Dirut RSUD Kabupaten Bekasi, dirinya menilai kurang pas melihat prestasi dirinya yang kurang berprestasi.

“Dr. Alamsyah di ketahui juga pernah bermasalah saat menjabat menjadi kepala Puskesmas di wilayah Kecamatan Tambelang maupun di Kecamatan Babelan yang saat itu tidak harmonis dengan para pegawainya” lanjut Jamaludin.

Baca Juga : Jual Butuh, Tanah Dekat Lippo Cikarang. Cocok Buat Invest Dan Kontrakan

Ketua DPW LSM Snaiper juga menambahkan dirinya berharap dengan telah dilantiknya wakil Bupati Marzuki, mungkin sebentar lagi menjadi Bupati defenitif, kedepannya dapat mengangkat Dirut Utama RSUD Kabupaten Bekasi yang lebih berkompeten yang bisa menjalankan kinerja dan pelayanan bagi Masyarakat Kabupaten Bekasi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.