banner 728x250

PPKM Level 1 Kabupaten Bekasi, Go Wet Waterpark Mulai Ramai Pengunjung

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Status Kabupaten Bekasi yang telah bergeser membaik dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 ke Level 1. Membuat sebagian lokasi wisata yang ada di wilayah kabupaten Bekasi mulai dibuka, masyarakat menyambut dengan antusias yang cukup tinggi.

Seperti yang terlihat di salah satu lokasi wisata air Go Wet Grand Wisata, yang ada di Jalan Boulevard Raya, Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, warga mulai ramai mengunjungi lokasi wisata air tersebut.

banner 336x280

Dede Priatna (39), warga Kecamatan Tambun Selatan menyambut baik mulai beroperasinya lokasi wisata air Go Wet Grand Wisata. Menurutnya, hampir beberapa tahun terakhir Ia dan keluarga tidak lagi bisa menikmati wisata air yang paling dekat dengan rumahnya tersebut.

“Sekarang kan sudah di level 1, jadi senang aja bisa ajak anak-anak kembali berwisata, hampir dua tahun ini sulit buat kita ajak refreshing keluarga” ujar Dede kepada kilat.com, Minggu (7/11/2021).

Meski diterapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, kata Dede, dirinya tidak keberatan. Pasalnya, saat akan masuk pengunjung wajib sudah divaksinasi dengan cara menscan aplikasi peduli lindungi serta beberapa protokol kesehatan lainnya yang harus dilaksanakan.

“Kalau menurut saya bagus sih, kita dipintu masuk harus scan peduli lindungi, terus juga di cek suhu, jadi selain kita bisa wisata lagi kita juga ikut aturan pemerintah jadi aman buat kita semua” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan pengunjung lainnya, Fikri (32), berharap di pemberlakuan PPKM level 1 ini, tempat-tempat lokasi wisata sudah bisa dinikmati oleh masyarakat, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga tidak ada lagi rasa khawatir bagi masyarakat saat berwisata.

“Ini bagus, karna kita juga kan sudah kangen ya berwisata baremg keluarga. Jadi dukung protokol kesehatan di lokasi wisata kaya disini, biar aman dan nyaman aja sih saat bawa keluarga wisata” Kata Fikri.

Rinda Ajeng selaku Publik Relation Go Wet Waterpark mengatakan, sejak diberlakukannya PPKM level 1 di Kabupaten Bekasi, pihaknya baru sepekan terakhir mulai kembali beroperasi setelah sebelumnya hampir 2 tahun terakhir tidak lagi bisa beroperasi.

Ia menjelaskan, pihaknya telah memberlakukan protokol kesehatan yang cukup ketat, saat para pengunjung akan masuk ke lokasi area kolam renang. Tercatat di hari weekend kali ini, dengan jam operasional dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore, sudah hampir 700 orang yang datang berkunjung ke lokasi wisata Go Wet Waterpark.

“Kami buka baru sepekan terakhir, dan itu hanya di hari weekend saja. Prokes juga kita perketat, pengunjung wajib sudah divaksin, kita cek juga suhu tubuhnya, serta dilokasi kita batasi pengunjung yang datang sesuai dengan aturan yang ada” jelas Rinda.

Baca Juga : Jual Butuh, Tanah Dekat Lippo Cikarang. Cocok Buat Invest Dan Kontrakan

Dari kapasitas 7000 orang, saat ini, Go Wet Waterpark masih membatasi 25 persen pengunjung, meski menurut Ajeng di masa PPKM level 1 sudah bisa beroperasi dengan 75 persen dari kapasitas lokasi wisata air tersebut.

“Kita saat ini masih membatasi 25 persen dari kapasitas 7000 orang, kami belum berlakukan sebanyak 75 persen sesuai dengan aturan PPKM level 1, tujuannya biar masyarakat juga merasa aman dan nyaman berwisata di masa pandemi ini” ungkapnya.( Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.