banner 728x250

Anggota Polsek Cikarang Bripka Widyo Sarwoko Hadiri Acara Tasmi Al Quran 15 juz Di Pondok Pesantren terpadu Darul Fikri

  • Share
banner 468x60

Bekasi Jawa Barat, guecikarang.co.id – Dalam rangka menghadiri pelaksanaan acara Tasmi Al Quran 15 juz oleh salah satu santriwati di Pondok Pesantren terpadu Darul Fikri di Kampung Warung Bambu, Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat, salah satu anggota Polsek Cikarang Bripka Widyo Sarwoko hadir diantara para ustad dan ustajah, serta tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Acara yang dihadiri oleh KH Ahmad Dahlan Husein selaku ketua yayasan Pondok Pesantren Darul Fikri, santriwati bernama Naila Fitir Maulida membacakan hafalan Al Quran dihadapan ketua yayasan pondok pesantren. Bripka Widyo Sarwoko mengaku sangat kagum atas kecerdasan para santriwati yang menghafal Al Quran menggunakan metode tasmi tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat kagum atas prestasi yang luar biasa yang dicapai adinda Naila, yang menghafalkan 15 juz sekaligus” ucap Bripka Widyo Sarwoko, Selasa (9/11/2021).

Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Naila, yang telah berhasil mendapatkan piagam serta bea siswa yang langsung diberikan oleh KH Ahmad Dahlan Husein.

“Semoga, Naila bisa terus berprestasi terus menghafal Al Quran, dan jadi Hafizah terbaik yang mampu membanggakan kita semua” ungkapnya.

Selain itu, Bripka Widyo Sarwoko sebagai anggota kepolisian tentunya berharap, para santri dan santriwati yang ada di Ponpes Darul Fikri kedepannya mampu menjadi generasi penerus bangsa terbaik kedepannya. (Ipang/Red).

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.