banner 728x250

Para Pelajar Bersenjata Tajam Konvoi di Jalan Pilar Sukatani Karangbahagia Memakan Korban Bacok Dua Orang.

  • Share
banner 468x60

BEKASI, Guecikarang.co.id – Puluhan pelajar bersenjata tajam swiping di sekitaran jalan Pilar Sukatani & Karangbahagia Cikarang Utara, Hasil swiping tersebut memakan korban dua remaja di Jalan raya Warung Kacung Karangbahagia.

Korban Dafa (17th) dan Taufik (17th) warga Kampung Ciherang Desa Karangbahagia Kabupaten Bekasi pada Rabu Siang (10/11).

banner 336x280

Kedua korban merupakan pelajar PKL yang bekerja di PT CAI yang berlokasi di Desa Karangsentosa ( Warung Kacung) Karangbahagia.

Menurut orang tua korban Taufik, Nakrim (54 th) menjelaskan, saat itu anak nya mengendarai motor akan memasuki PT CAI pada pukul 13.00 WIB namun dihalangi oleh para pelajar bermotor yang membawa senjata tajam.

” Ada 22 motor menjegat anak saya, Dan langsung menyabetkan celurit ke bagian paha dan tangan anak saya, Anak saya langsung kabur. ” Papar Nakrim orang tua korban.

Lanjutnya, Setelah korban kabur, Motor korban yang digunakan korban pun ikut menjadi sasaran para pelajar hingga rusak berat.

“Kedua korban mengalami luka sobek di bagian paha dan tangan,keduanya dibawa ke klinik terdekat untuk dilakukan pengobatan. ” Tambahnya

Atas insiden tersebut, Orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polsek Cikarang Utara, Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.