banner 728x250

Dua Terduga Pelaku Jambret Handphone Tertangkap Warga Di Kampung Bulak Temu Sukabudi Sukawangi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, Guecikarang.co.id – Dua terduga pelaku jambret tertangkap warga di Kampung bulak temu Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi pada Minggu Malam,( 14/11/21) Kemarin

Menurut warga, pada awal kejadian dua orang terduga pelaku yang mengendarai sepeda motor FU berboncengan, dan menghampiri seorang remaja warga Sukadaya yang sedang berjalan kaki. Pelaku berpura-pura menanyakan alamat.

banner 336x280

“Kejadian pukul 20.00 WIB, Para terduga pelaku berpura-pura menanyakan alamat saat korban lengah, HP di jambret, Dan Korban berteriak hingga memancing warga lainnya. ” Ujar warga

Lanjutnya, Mendengar teriakan korban kedua pelaku jambret panik, dan mencoba melarikan diri dengan menghidupkan kendaraan yang mereka bawa, naasnya motor pelaku tidak hidup.

“Motor pelaku dihidupkan ga hidup-hidup, Warga datang dan menendang kendaraan pelaku hingga akhirnya pelaku pun tertangkap” Tambah warga.

Dari tangan kedua pelaku, warga mengamankan 1 bilah celurit dan kedua pelaku diamankan ke kantor Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi untuk menghindari amuk massa yang berdatangan.

Sampai saat berita diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, kedua pelaku kini diamankan ke Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.