banner 728x250

Jalan Cor Beton Sasak Goban Desa Sukarahayu Yang Belum Lama Dibangun Sudah Retak 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id- Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi tahun 2021 melaksanakan program  pembagunan jalan cor beton di Kampung Baru Goban RT 002/003 Desa Sukarahayu Kecamatan Tambelang. Namun, jalan tersebut sudah mengalami Kerusakan.

Najarulloh dan Rudi angota BPD Desa Sukarahayu mengatakan pembangunan jalan cor beton tersebut bar jiu selesai belum satu bulan yang lalu. Melihat kondisi jalan memperihatinkan, dia menilai bahwasanya jalan cor beton tersebut di duga kekurangan semen.

banner 336x280

“Kayaknya bangunan ini kurang semen. kondisi jalan sudah ada yang retak,” terang Najarulloh dan Rudi kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Najarulloh juga mengungkapkan seharusnya dengan jumlah dana Milyaran, pembangunan jalan turut di dukung dengan kualitas pekerjaan yang baik dan berkualitas. Bukan hanya membuat untung besar pihak tertentu. Karena setelah selesai, manfaat jalan akan dinikmati masyarakat banyak.

“Kami warga berterima kasih sudah dibangun jalan. Tapi, ya seharusnya jangan seperti ini dilihat mata saja kurang bagus, pungkas Najarulloh

Sementara itu, dijelaskan Maryadi Susanto,Kepala Desa Sukarahayu ungkangkap Dana pembangunan jalan cor beton tersebut bersumber dari APBD Mengenai siapa PPK dan PPTK dalam Proyek tersebut, Ia tidak mengetahui karena saat pelaksanaan titik nol dirinya tidak terlibat.

(Parjan)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.