banner 728x250

Memeriahkan Di hari Jadi Kawung tilu Yang Ketiga Tahun, Kawung tilu Menyelenggarakan Lomba Karaoke. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Kawung tilu Bojong Rangkas merupakan destinasi wisata alam di Kabupaten Bekasi yang berada di Kampung Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, diresmikan pada tanggal 17 November 2018 lalu.

Di usia yang ke tiga tahun, apresiasi dan penghargaan sering didapatkan wisata Kawung tilu,dari Kabupaten Bekasi hingga luar Kabupaten Bekasi, kini Destinasi Wisata Kawung 3 Bojongrangkas memiliki Taman Rusa,Taman Kelinci,Panggung Hiburan dan masih banyak lagi segudang fasilitas yang ada di wisata kawung tilu.

banner 336x280

Untuk memeriahkan hari jadi wisata Kawung Tilu, pengelola bersama tim penyelenggara mengadakan lomba Karaoke yang diikuti hampir 30 peserta yang telah mendaftar ke panitia penyelenggara.

Aris. Sadikin Asnawi. SE. MM selaku ketua Panitia Karaoke menjelaskan, Kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun wisata kawung tilu yang ketiga tahun dengan jumlah peserta sampai saat ini mencapai 30 orang.

“Kriteria juara intinya peserta harus bisa nyanyi, artikulasi jelas, dan berpenampilan menarik nanti bakalan di nilai sampai ketiga besar. ” Ujar Aris. Sadikin Asnawi. SE. MM

Dirinya menyebut dalam kegiatan ini antusiasme warga yang mendaftarkan sebagai peserta lomba karoka sangat tinggi, Adapun nanti pemenang dari juara harapan 1 sampai tiga akan mendapatkan plakat dari kawung tilu serta uang pembinaan.

” Untuk juara satu, selain mendapatkan plakat penghargaan kawung tilu, peserta lomba juara satu juga akan diberikan lagu untuk pemenang juara pertama dan recording gratis. ” Paparnya. Sabtu (20/11/21)

Sementara owner dari Kawung Tilu Gunawan, Menjelaskan,selama tiga tahun kami jatuh bangun membangun kawung tilu. Namun, dengan dorongan masyarakat, LSM dan Media serta binaan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi sehingga wisata kawung tilu bisa terkenal di Kabupaten Bekasi.

“Terselenggaranya lomba Karaoke ini berkat inisiatif dari rekan-rekan.saya sebagai owner kawung tilu mengucapkan banyak terimakasih untuk para Rekan-rekan hingga terselenggaranya acara lomba Karaoke di hari ulang tahun yang ke tiga. ” Ujar Gunawan.

Selain itu, kang gun sapaan akrabnya. Harapan ia sebagai owner Kawung Tilu,di usia yang ketiga tahun ini untuk selanjutnya akan melakukan inovasi inovasi lainya untuk memajukan wisata Kawung Tilu Bojong rangkas.

“Tentunya inovasi inovasi tersebut butuh masukan dari rekan-rekan dan masyarakat. ” Tutupnya

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.