banner 728x250

Seorang Wanita Di Cianjur Disiram Air Keras Oleh Suaminya

  • Share
banner 468x60

Cianjur – Guecikarang.co.id – Sarah (21) warga Kampung Munjul RT 02/RW 07, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, kritis usai disiram air keras oleh suaminya Abdul Latif (29) yang merupakan warga negara asing (WNA) Arab Saudi.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi, Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

banner 336x280

Iin Solihin, Ketua RT 02, Kampung Munjul, mengatakan, dirinya mencurigai melihat suami korban melintas membawa sepeda motor dengan tergesah-gesah hingga hampir menabrak pohon.

“Saya malam sedang ronda, liat suami korban yang orang Arab itu bawa motor keliatan buru-buru hampir nabrak pohon. Disitu saya curiga karena gak biasanya keluar malam,” ujarnya.

Tidak selang beberapa lama kata dia, Ketua RW pun memeberitahukan bahwa Sarah sudah tergeletak di depan rumahnya dengan kondisi kulit melepuh akibat disiram air keras.

“Dirumah hanya berdua. Kebetulan keluarga istrinya sedang ke Cipanas. Pas tergelatak kondisi korban seluruh kulitnya melepuh. Bahkan keliatannya tubuh korban sempat diikat dan mulutnya dipasang lakban,” kata dia.

Tidak hanya itu, sebelah wajah korban juga mengalami lebab parah diduga akibat benturan ke tembok.

“Paling parah pinggir wajah lebab, keliatannya dibenturin ke tembok. Mulut korban juga luka parah keliatannya air keras itu sempat damusik ke mulut korban tapi tidak tertelan,” jelas dia.

Dia mengungkapkan, pelaku pun langsung melarikan diri usai melakukan penganiayaan tersebut. Sementara korban dibawa ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan perawatan.

“Malam itu juga langsung kabur. Korban keritis, sekarang ada di RSUD Cianjur,” ucapnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.