banner 728x250

Persikasi Berhasil Meraih Juara Pada Piala Soeratin U-17

  • Share
banner 468x60

Bekasi, Guecikarang.co.id – Persikasi Bekasi berhasil menjadi Juara Pertama mengalahkan Super Progresif FC Bandung, melalui babak Pinalti dengan skor 6-5. Dalam laga final Piala Soeratin U-17 H. Umuh Mochtar 2021, Rabu (24/11).

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, menyaksikan langsung Pertandingan Sepakbola yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Rabu (24/11).

banner 336x280

Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menyampaikan, bahwa dirinya merasa bangga akan talenta yang dimiliki oleh anak-anak muda asal Kabupaten Bekasi, sehingga dapat membawa Persikasi Bekasi bertanding hingga babak final.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya meminta agar seluruh atlet dapat menjunjung tinggi sportivitas, serta mengedepankan kerja sama tim agar mendapatkan hasil yang baik.

Dalam akun instagram Pribadinya juga, Plt Bupati Bekasi menyampaikan harapan Persikasi harus mempertahankan Juaranya dan harus ditingkatkan.

“Harapan saya tentu ini harus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi terutama untuk kepengurusan Persikasi yang baru agar dapat mengelola klub lebih profesional sehingga bisa membawa Persikasi menjadi tim yang lebih hebat lagi dan mampu berkancah di Liga 2” Ungkapnya dalam akun Instagram Pribadinya (iswadi/red)

(Pemkabbekasi)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.