banner 728x250

Ditemukan Bayi Di Dalam Kardus Di Cikarang Timur

  • Share
banner 468x60

BEKASI, gue cikarang.co.id – Ditemukan Seorang Bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam kardus di Kampung Rancamalaka Rt. 001/005 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Kamis Sore, (25/11)

Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah, Aiptu, Rohmad yang mendapatkan laporan dari warga, bahwa ada telah menemukan seorang bayi di Kampung Rancamalaka Rt. 001/00 langsung mendatangi lokasi penemuan bayi tersebut

banner 336x280

Menurutnya pada pukul 16.00 Wib, seorang laki-laki yang bernama Nisin usia (40), sedang berjalan membawa ayam, kemudian menemukan kardus yang berisi bayi berjenis kelamin laki-laki, dengan dibungkus kain handuk warna merah.

“Bapak Nisin memberi tahu istrinya yang bernama Aisyah, dan Ibu Aisyah langsung membawa bayi tersebut ke Klink Ibu Juju, di Kp. Rancamalaka RT 001/005, Desa Hegarmanah.” Ujar Aiptu Romad

Setelah mendapatkan laporan dari warga setempat, Aiptu, Rohmad menghubungi KA SPKT Polsek Cikarang Timur, dan Unit Reskrim beserta Sabhara mendatangi Klinik Ibu Juju, tempat bayi itu diamankan.

“Kardus itu awalnya saya tendang-tendang pak, pas saya lihat eh ada bayi didalamnya”. UjarĀ  Nisin saat ditanya oleh Anggota Polsek Cikarang Timur.

Selanjutnya bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Lemahabang, untuk dipriksa lebih lanjut oleh petugas Puskesmas.

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.