banner 728x250

Terungkap,, Identitas Korban Mutilasi Seorang Ojek Online Warga Tambun Selatan

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Sosok korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) kemarin pagi akhirnya terungkap.

Diketahui bahwa korban bernama Ridho Suhendra (28), seorang pria yang kesehariannya bekerja sebagai pengedaran ojek online.

banner 336x280

Baca Juga : Jual Butuh, Tanah 1.500 m Dekat Lippo Cikarang. Cocok Buat Invest Dan Kontrakan

Paman korban Zarul Ulia (53) menjelaskan bahwa pagi kemarin, sejumlah anggota polisi mendatangi rumah Ridho yang beralamat di Kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Foto ; Ridho Warga Tambun Korban Mutilasi

“Jadi tadi kemarin pagi menjelang siang, polisi datang ke sini untuk mengecek dan menanyakan mengenai identitas Ridho. Ditanya, ‘apa betul Ridho Suhendra tinggal di sini, apa betul umurnya 28 tahun, dan lainnya’, ya semua yang ditanyakan polisi memang benar,” tutur Zairul di lokasi.

Setelah itu, polisi yang dipertemukan dengan orang tua Ridho, menjelaskan bahwa korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi dimutilasi.

Zairul menduga bahwa sidik jari Ridho dipindai oleh kepolisian sehingga semua data diri yang tercantum dalam e-KTP miliknya tertera di dalam data base.

“Sepertinya ketahuan dari sidik jarinya ya. Karena semua identitas yang disebutkan itu benar mengarah pada Ridho,” ucapnya.

Meski Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati dr. Arif Wahyono telah menyatakan bahwa proses identifikasi baru akan dilakukan pada Senin (29/11/2021), namun pihak keluarga telah diperbolehkan penyidik untuk menyiarkan kabar duka tersebut.

“Kami sudah diperbolehkan untuk memberitahu pihak keluarga bahwa Ridho sudah tiada,” tuturnya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.