banner 728x250

Jalan Kodam (Bukit Cinta) Arah Pemda Bekasi Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

  • Share
banner 468x60

BEKASI, Guecikarang.co.id – Jalan Raya Kodam, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi yang amblas beberapa pekan yang lalu, kini sudah bisa dilalui kendaraan. Namun tidak semua kendaraan bisa melintas di jalan tersebut.

Camat Cikarang Selatan, Agus Dahlan mengatakan, untuk pembangunan Jalan Raya Kodam sekarang ini sudah di selesaikan, namun sifatnya hanya sementara dan baru bisa dilalui kendaraan roda dua. Untuk itu pihak pemerintah kecamatan meminta kepada Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDA BM-BK) Kabupaten Bekasi untuk adanya pembangunan jalan baru dan permanen.

banner 336x280

” Tentunya kita dari kecamatan mengharapkan kepada Dinas SDA BMBK dalam hal perbaikan jalan yang amblas harus selesai, dalam arti bisa dilalui oleh mobil karena bagaimanapun juga ini jalan yang menghubungkan antara kecamatan Cikarang Selatan dan Kecamatan Cikarang Pusat ini jalan kabupaten, tentu ini sangat vital sekali,” ungkap Agus di ruang kerjanya, Selasa (30/11).

Agus berharap, kedepannya jalan raya Kodam ini bisa di lalui mobil. Namun begitu dia belum mengetahui apakah kedepannya Jalan raya kodam ini akan di perbaiki secara permanen (beton) atau tidak.

” Dalam hal ini harus ada kajian dari orang-orang ahli tentunya. Ya mudah-mudahan kegiatan yang di laksanakan Dianas SDA BMBK ini tidak terjadi lagi longsor,” ujarnya.

Menurutnya, dengan akses jalan yang bagus akan meningkatkan ekonomi masyarakat juga. ” Kalau kita mengharapkan jalan itu bagus lagi dan bisa di lalui kendaraan roda empat, karena itukan jalan sangat vital,” pungkasnya. (mil/iswadi/redaksi)

(Metro Cikarang)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: Iswadi
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.