banner 728x250

SDN Karangsetia 03 Karangbahagia Di corat-coret Orang Tidak Bertanggung Jawab. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – SDN Karangsetia 03 yang berada di Kampung Blokang RT 001/006 Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi di corat-coret orang yang tidak bertanggung jawab.

Tembok dan papan nama sekolah menjadi sasaran orang-orang yang tidak bertanggung jawab,Bertuliskan kata-kata kotor terpampang di tembok sekolah bahkan papan nama Sekolah pun ikut menjadi sasaran.

banner 336x280

Hal tersebut diketahui oleh penjaga sekolah Muhamad Saepi saat akan menggebok pintu gerbang sekolah sekitar pada Rabu Malam (1/12/21) sekira pukul 21.00 WIB.Dia menjelaskan aksi corat coret tersebut berada di bagian papan nama sekolah dan tembok luar kelas.

” Ada enam bangunan sekolah yang di corat-coret dari papan nama sekolah dan tembok sekolah hingga kaca kelas bertuliskan kata-kata tidak sopan.sepertinya di corat-coret dengan pilok ” Ujar Muhamad Saepi, Kamis (2/12/21)

Ia menjelaskan, atas kejadian tersebut pagi harinya ia melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Sekolah SDN 03 Karangsetia dan langsung mencoba menghapus coretan.

“Sudah dicoba dihapus namun tidak bisa, sebelumnya memang sering ada pengrusakan fasilitas sekolah hingga pencurian kipas angin sekolah. ” Paparnya

Hingga saat berita diterbitkan belum diketahui siapa yang melakukan hal tersebut dan dari pihak sekolah hanya melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.