banner 728x250

Warga Kampung Cikarang Jati Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Mengambang Di Kali CBL

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Warga digegerkan dengan penemuan Jasad Seorang Laki-laki Di Kali CBL Kampung Cikarang Jati Desa Sukajaya RT 001/001 Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Jumat Pagi (3/12)

Jasad laki-laki diperkirakan umur 35 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan mengambang dengan posisi tengkurap dan hanya mengenakan celana dalam.

banner 336x280

Menurut Aap (27th) yang kebetulan melintas di bantaran kali tersebut, ia melihat jasad mengambang di belakang tempat pemotongan ayam di Kampung Cikarang Jati.

“Dari pinggir jalan kelihatan, Cuma jenazahnya ada sekitar jaraknya 10 meteran dari tempat pemotongan ayam yang berada di pinggir kali ” Ujar aap kepada guecikarang.co.id

Menurutnya atas kejadian tersebut ia langsung memberitahukan ke warga lain untuk segera melaporkan ditemukan jasad ke pihak Desa setempat agar segera dievakuasi.

“Sekitar satu jam tim relawan datang bersama Babinsa Desa Sukajaya beserta warga untuk mengevakuasi jasad ” Paparnya

Belum diketahui penyebab tenggelamnya jasad laki laki tersebut dan tidak ditemukan identitas,Utuk saat ini jasad dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan selanjutnya akan dilakukan otopsi.

Sementara dari pihak kepolisian sampai berita ini diterbitkan belum memberikan keterangan resmi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.