banner 728x250

Laskar Juang RDP Meluncurkan Relawan Peduli Semeru

  • Share
banner 468x60

Jakarta,– Dewan Pembina Laskar Juang (LJ- RDP) Rieke Diah Pitaloka, M. Hum, Malam ini Memberangkatkan Tim relawan Laskar Juang RDP ke lokasi bencana Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/12/2021)

Pemberangkatan tim Laskar Juang RDP ( LJ- RDP) dari Posko Jakarta, Jalan Tebet Barat VII No. 41 Jakarta selatan, tepat pukul 22: 30 wib, Dengan beberapa armada ambulance (LJ – RDP), Dengan membawa semua peralatan dapur umum, tenda, bantuan logistic dan peralatan peralatan yang di butuhkan untuk keperluan di lokasi.

banner 336x280

Dalam arahanya, Kepada Tim yang di tugas kan untuk pemberangkatan, Rieke Diah Pitaloka meminta, Agar untuk tim relawan yang hendak berangkat di harap berhati hati dalam perjalanannya, Agar bisa sampai dengan tujuan, Insyaallah niat baik pasti selalu ada jalan baik untuk kita semua, ucapnya.

“Agar untuk tim relawan yang hendak berangkat di harap berhati hati dalam perjalanannya, Agar bisa sampai dengan tujuan, Insyaallah niat baik pasti selalu ada jalan baik untuk kita semua” Ucap nya dalam arahanya.

Anggota Komisi VI DPR RI ini, dari Fraksi PDIP, Rieke Diah Pitaloka, M.Hum. Menambahkan dalam arahanya, Kepada seluruh relawan untuk bahu membahu bersama membuka dapur umum serta membantu warga terdampak erupsi Gunung Semeru”, ucapnya.

“Kepada seluruh relawan untuk bahu membahu bersama membuka dapur umum serta membantu warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru di wilayah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, ucapnya.

Dengan penuh harapan semoga seluruh warga Kabupaten Lumajang pada khususnya yang terimbas dampak dari erupsi Gunung Semeru dapat cepat terbantu dan mendapatkan pelayanan kesehatan agar semuanya akan kembali membaik.

Beberapa personil Relawan Laskar Juang RDP ( LJ-RDP ) yang ikut serta dalam pemberangkatan, Kiki Handriyani (Kadiv Kominfo LJ-RDP), Yuli Sri Mulyati (Kadiv div Kebencanaan LJ-RDP), Kang Bayu & Imas (Tangger Rescue LJ-RDP ), Sobana & Bedah ( Kodinator Dapur umum LJ-RDP), H. Dirman (Driver LJ-RDP), Dodi yonatan ( Driver LJ-RDP), Imam estianto ( Driver Ambulance (LJ-RDP), Jajat Sudrajat ( Driver Ambulance LJ-RDP)

Walau jarak yang cukup lumayan di perkirakan kurang lebih 12 jam perjalanan sampai ke tujuan, Namun dengan penuh semangat yang tinggi semoga secepatnya sampai ke tujuan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.