banner 728x250

M. Azmi Robbani ketua HIPMI memberikan santunan yatim & menghadiri Kegiatan bantuan sosial BAZNAS & Jabar bergerak kab. Bekasi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Pembagian 200 paket sembako anak yatim / duafa dari BAZNAS bersama Jabar bergerak membagikan beasiswa dan Kursi Roda untuk duafa.Selain itu Satu Unit Bedah Rumah dan grobak dagang dari baznas diberikan kepada penerima.

Berlokasi di Amazzone Word Jababeka Cikarang Di Jalan Raya Cikarang Baru Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dihadiri Ketua DPRD,Anggota Dewan Danto, H. Wasju ketua Gapensi. Jumat (10/12)

banner 336x280

Menurut M. Azmi Robbani ketua HIPMI dalam kegiatan ini merupakan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 yang diselenggarakan Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan badan amil Zakat ( Baznas) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Kabupaten Bekasi.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi para penerima bantuan dan semoga kegiatan akan ada terus setiap bulannya. ” Ujar M. Azmi Robbani ketua HIPMI

Dalam kegiatan tersebut dirinya menyebutkan sinergitas penting dalam menyelenggarakan bantuan masyarakat yang terdampak covid 19.

“Dalam acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. ” Tutupnya

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.