banner 728x250

Tim Sepak Bola SSB Sertick Junior (U10) Juara 1 Dalam Turnamen Pestival Pemuda Pagaulan Kulon

  • Share
banner 468x60

BEKASI, Guecikarang.co.id – Tim Sepak Bola SSB Sertick Junior Desa Serang juara 1 dalam ajang Turnamen Pestival Pemuda Pagaulan Kulon 2021 (U10) Di Lapangan Pagaulan Kulon RT10, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu (12/12/2021).

Dalam Turnamen tersebut terdapat beberapa peserta dari berbagai daerah yang berada kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. dengan 10 Club/Ssb Di antaranya :

banner 336x280

1. Persipa A (Pagaulan)
2. Persipa B (Pagaulan)
3. Sertick Junior (Serang)
4. Baresi FC (Serang)
5. Jatirawa FC (Jatirawa)
6. KSB Soccer (Serang Baru)
7. PSTK (Tegal Kadu)
8. Cibatu (Cibatu)
9. PSG Setu (Setu)
10. Gaster’s (BCM Sukadami)

Tim sepak bola SSB Sertick asal Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi rata-rata berumur 8 – 10 Thn, Yang di bina oleh Coach Tomas Taru Mendapat Juara 1 dalam Pestival Pemuda Pagaulan Kulon 2021 (U10)

Jalannya pertandingan yaitu di bagi menjadi 2 grup yaitu grup A dan B

Grup A
1. Persipa A
2. Jatirawa FC
3. Gaster’s FC
4. Sertick Junior
5. PSTK Tegal Kadu

Grup B
1. Persipa B
2. Baresi FC
3. Cibatu
4. KSB Soccer
5. PSG Setu

Dalam pertandingan penyisihan Grup A SSB Sertick Junior sertick (U10) berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan dua kali seri tanpa menelan kekalahan, SSB Sertick Junior masuk semi final bertemu dengan Tim Baresi FC dan berhasil menang dengan skor 1-0 dan berhasil masuk babak final melawan Persipa A setelah mengalahkan Tim PSG Setu dengan skor 1-0.

Pada menit ke delapan SSB Sertick berhasil mencetak Gol tunggal melalui tendangan sodara Nuril Anwar atau sapaan akrabnya Nunu menjebol gawang Persipa A, bertahan sampai pluit akhir dibunyikan mengunci gelar juara untuk Ssb Sertick Junior Desa serang sebagai Kampiun atau juara utama.

Ketua Tim sepak bola SSB sertick Junior Berharap, agar gelar juara ini dapat menjadikan motivasi dan berprestasi kedepanya dan berharap persepakbolaan usia dini di kabupaten Bekasi makin maju, khususnya untuk desa serang.

“Saya berharap, gelar juara ini dapat dipertahankan, dan menjadikan motivasi bagi mereka, serta berharap di kabupaten bekasi banyak bibit unggul pemain sepak bola” ungkapnya. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: GCNews BekasiEditor: Iswadi
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.