banner 728x250

Vaksinasi Anak Digelar Di SDN Karangasih 01 Cikarang Utara

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Demi mempercepat Vaksinasi anak-anak, Petugas Dari TNI-POLRI kembali lakukan kegiatan vaksin Dosis Sinovac Tahap 1, untuk anak, USIA 6 sampai dengan 12 Tahun yang di lakukan di SDN Karang Asih 01, kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi. Hal tersebut Guna mendukung percepatan vaksinasi menuju endemi serta percepatan pembelajaran tatap muka di Cikarang Utara yang dibantu oleh 7 (tujuh) tenaga medis dari PKM Cikarang. (Rabu,15/12/21)

Untuk menghilangkan rasa takut dan tegang para siswa usai melaksanakan vaksinasi para siswa mendapatkan Es Cream yang di bagikan oleh personil Polsek Cikarang.

banner 336x280

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, pejabat Muspika Cikarang Utara meninjau langsung kegiatan vaksinasi TNI-POLRI Usia 6 s/d 12 Tahun yang diselengarakan oleh TNI-POLRI.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, SH,MH mengatakan vaksinasi usia 6 s/d 12 tahun ini guna percepatan vaksinasi sebanyak 291 siswa tervaksinasi dosis 1 Sinovax vaksinasi sebagai herd imunity siswa menuju endemi serta percepatan sistem pembelajaran tatap muka di Kab Bekasi.

Polsek Cikarang Bagikan Ice Cream Ke Siswa SDN Karangasih 01

” sebanyak 400 pcs es cream kita siapkan untuk di bagikan ke siswa yang telah di vaksin.’ ujar Kapolsek.

Siswa yang di vaksin cukup membawa Kartu Keluarga atau Kartu Indentitas Anak dengan di sertakan no telepon seluler Orang Tua masing-masing.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.