banner 728x250

Bunga Bangkai Tumbuh Di Desa Jaya Mukti Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi

  • Share
banner 468x60

KABUPATEN BEKASI, Guecikarang.co.id – Bunga bangkai atau Amorphophallus Titanium tumbuh di JL. Kakaliah RT 9 RW 8 Desa Jaya Mukti Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Menurut Ketua RW setempat Bunga bangkai tersebut baru tumbuh beberapa hari yang lalu, sebelumnya di lokasi ini pernah tumbuh, namun kali ini tumbuh di sebelahnya.

banner 336x280

“Dulu pernah tumbuh pada Tanggal 2 November 2019, dan kali ini Tumbuh pada 14 Desember 2021 kemarin” Ucap Chusnan Efendi selaku ketua RW setempat.

Rencananya bunga tersebut akan di jaga dengan di beri pagar pembatas, karena tumbuh di taman fasilitas umum atau biasa di kenal Taman Lockdown.

“Untuk sementara kita pagar dulu menggunakan bambu, tapi jika tumbuh semakin besar akan kita pagar lebih rapet” Ujarnya.

Bunga tersebut tumbuh dengan baik dengan ukuran tinggi 55 cm dengan diameter 45, dan banyak warga sekitar Kabupaten bekasi yang ingin berphoto dan selfi di dekat bunga tersebut.

“Untuk saat ini yang lihat masih warga Bekasi dan Cikarang sekitar yang datang, mungkin semoga dengan pemberitaan ini kaya tahun lalu lagi sampe ada TV dari Turki,” kata Chusnan. (Iswadi/red)

Sumber : Poskota

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.