banner 728x250

Jumat Bersih Polsek Cikarang, Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id — Jajaran Polsek Cikarang lakukan kegiatan rutin JUMAT BERSIH, kegiatan kerja bakti sosial di lingkungan tempat ibadah Umat Nasrani GPdI Karang Asih, Jumat (17/12/21).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut disambut baik dan mendapatkan apresiasi serta ucapan terima kasih dari semua pengurus tempat ibadah Gereja GPdI Karang Asih.

banner 336x280

Pendeta Johanes menyampaikan, “kami ucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari personil Polsek Cikarang yang peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah,” Ucapnya.

“Semoga warga masyarakat juga turut berperan serta mengikuti kegiatan yang sangat baik dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya warga masyarakat Cikarang,” Harap Johanes.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat yang akan dilaksanakan oleh jajaran personil Polsek Cikarang dengan sasaran dapat berpindah pindah tempat bisa tempat ibadah Masjid, Vihara atau Klenteng ataupun tempat tempat umum serta lingkungan di wilayah Polsek Cikarang.

Kanit Samapta Polsek Cikarang AKP Parokhan, SH yang memimpin kegiatan tersebut berharap kegiatan JUMAT BERSIH ini dapat memberikan manfaat dan membuktikan bahwa Polri dekat dengan masyarakat.

“Dalam kegiatan Jumat berkah diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga lingkungan menjadi bersih nyaman dan sehat, dan membuktikan Polri dekat dengan masyarakat,” Ujar Parokhan, SH selaku Kanit Samapta Polsek Cikarang.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.