banner 728x250

Peduli Korban Erupsi Semeru Warga Di Perumahan Permata Cikarang Timur Kirimkan Bantuan. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang – Warga di Perumahan Permata Cikarang Timur Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi ramai-ramai mengumpulkan bantuan untuk korban erupsi Di Lumajang Jawa Timur.Total donasi sebesar tujuh puluh juta rupiah berhasil dikumpulkan oleh warga yang dikoordinir oleh Yayasan Masjid Baiturrahim Cikarang Timur ( YMBTC).

Warga bergotong royong atas dasar kepedulian terhadap para korban bencana erupsi semeru,bantuan berupa beras mie instan ,Perlengkapan bayi hingga kasur diberikan warga untuk dikirim langsung ke lokasi pengungsian di Lumajang Jawa Timur. Kamis (16/12)

banner 336x280
Simbolis Penerimaan Bantuan Dari Warga

Azis Wanto Selaku ketua RW di Perumahan Permata Cikarang Timur menjelaskan, Bantuan dari warga sekitar demi untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak meletusnya gunung Semeru hingga mengakibatkan Erupsi yang meluluhlantakkan pemukiman warga.

“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi para penerima, dan kita akan langsung mengirim dengan menggunakan truk ekspedisi. ” Papar Azis Wanto.

Sementara Sunarti warga Perumahan Permata Cikarang Timur yang memberikan bantuan berupa kasur mengungkapkan keprihatinan kepada warga yang terdampak erupsi di Lumajang Jawa Timur.

“Dirinya terketuk memberikan bantuan atas pemberitahuan ketua RW dan ketua Yayasan, Smoga bencana cepat berakhir dan Lumajang Jawa Timur cepat kembali normal. ” Ungkap Sunarti

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.