banner 728x250

Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Untuk Korban Semeru Di Lumajang Jawa Timur. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi salurkan bantuan kepada korban Erupsi Semeru di Lumajang Jawa Timur, Selasa (21/12/21)

Bantuan berupa ribuan sembako, Air mineral, Perlengkapan bayi, makanan siap saji dan pakaian layak pakai dikirim dengan menggunakan dua unit truk ekspedisi yang langsung meluncur ke pengungsian para korban erupsi Semeru di Lumajang Jawa Timur.

banner 336x280

Abdul Rojak atau yang biasa dipanggil Bang Jek selaku Kabid OKK mengungkapkan, Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi merasa terketuk dengan bencana meletusnya Gunung Semeru hingga mengeluarkan erupsi yang meluluhlantakkan pemukiman warga di sekitar gunung Semeru pada 4 Desember 2021 yang lalu.

Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Ke Lumajang Jawa Timur

“Atas intruksi ketua MPC H. Apuk Idris,Dari PAC hingga Ranting Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan yang di tampung di Kantor MPC Kabupaten Bekasi, Dan hari ini bantuan akan segera dikirim ke Lumajang Jawa Timur. ” Papar Bang Jek

Dirinya berharap, bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk warga korban erupsi Semeru dan bisa sedikit mengurangi beban mereka.

Sementara, H. Melih selaku di bidang PNPB Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang akan ikut ke Lumajang Jawa Timur, Nantinya ada sekitar 12 Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang ikut ke Lumajang Jawa Timur untuk menyalurkan bantuan.

“Estimasi waktu sekitar sebelas jam dari Bekasi Ke Lumajang Jawa Timur, Sekitar Dua Hari kita disana. ” Tambah H. Melih

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.