banner 728x250

Bak Sinetron Indosiar, Seorang Ibu Viral Dilaporkan Anaknya Berakhir Karma

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kasus Hj. Rodiah lansia yang dilaporkan oleh lima anaknya di Cibarusah Kabupaten Bekasi lantaran harta warisan kisahnya masih terus bergulir, kali ini giliran kubu ibu Hj Rodiah melaporkan kasus pengrusakan terhadap sebuah kendaraan milik anak keduanya.

Hj Rodiah seorang lansia (72) yang viral karena diduga dilaporkan ke lima anaknya kini, berakhir pada penahan dua orang anak yang melaporkan ibunya tersebut yaitu SS Putri pertama dan S putra ke tiga Hj. Rodiah. Kini keduanya ditahan oleh kejaksaan negeri Cikarang.

banner 336x280

Muhammad Taufik Akbar Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Cikarang mengungkapkan keduanya ditahan karna kasus pengrusakan terhadap satu unit mobil milik Saogi putra kedua dari Hj Rodiah.

“Penahanan terhadap SS dan S atas laporan di Mapolsek Cibarusah yang dilakukan oleh anak kedua rodiah tersebut pada 2019 silam, Jadi yang melaporkan bukan Hj Rodiah Tapi Adik kedua terduga tersangka.”Ujar Muhammad Taufik Akbar Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Cikarang Rabu (22/12/21)

Foto Kedua Anak Hj Rodiah Jadi Tersangka

Ia mengatakan, berdasarkan laporan tersebut dianggap oleh kejaksaan negeri cikarang telah memenuhi semua unsur pidana secara subyektif dan obyektif.

“Keduanya disangkakan pasal 170 ayat 1 dan pasal 406 junto pasal lima lima, dengan ancaman hukuman lima tahun enam bulan. ” Tambahnya.

 

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.