banner 728x250

Maling Motor Apess…!!! Ketangkep Basah Dihajar Masa Di Kampung Bangkoang Desa Cibatu Cikarang Selatan

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang – Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di  halaman Rumah di Kampung Bangkoang RT 07/04 Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jumat Siang (24/12)

Saat kejadian pemilik motor jenis Motor Trail sedang sholat jumat dan memarkirkan kendaraan di depan rumah,seorang tetangga yang ada di Tempat Kejadian perkara mencoba mengintai pelaku yang berjumlah dua orang dan saat pelaku mencoba merusak kunci kendaraan seketika diteriaki maling hingga mengundang masa yang sehabis pulang sholat jumat.

banner 336x280

Menurut warga sekitar Marvel (28 th) Mendengar teriakan maling dari dalam gang,warga yang seusai sholat jumat langsung menangkap satu pelaku yang menjadi eksekutor pencurian sepeda motor di lokasi tersebut.

“Satu lagi temannya kabur dengan menggunakan sepeda motor, Maling yang ditangkap menjadi bulan-bulanan warga . ” Papar Marvel.

Menurut ia,Tidak hanya warga sekitar, pengendara motor yang melintas di jalan tersebut juga ikut menghakimi pelaku tersebut.

“Setelah diperiksa, Didalam dompet pelaku ditemukan 3 buah kunci leter T, Mengantisipasi masa semakin banyak, Pelaku yang habis dihajar masa langsung dilarikan ke Puskesmas dengan Ambulance. ” Ucapnya.

Dari pengakuan warga di tempat kejadian perkara, Di lokasi tersebut memang sering terjadi aksi pencurian sepeda motor. Kasus saat ini sedang ditangani Polsek Cikarang Selatan, Sampai berita ini terbit belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.