banner 728x250

Diguyur Hujan Semalaman, Kampung Kaliulu Cikarang Utara Kembali Terendam Banjir. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Diguyur hujan deras semalaman, Kampung Kaliulu Yang berada di Dua Desa, Desa Karangraharja dan Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi kembali terendam banjir mencapai paha orang dewasa.Minggu (26/12).

Pemukiman perkampungan tersebut sering terendam banjir setiap musim penghujan atau bila diguyur hujan deras semalaman,Permukiman yang dialiri sungai Cilemahabang menjadi langganan banjir setiap sungai tersebut meluap.

banner 336x280
Hj Inah Warga

Hj Inah selaku warga sekitar yang terdampak banjir mengungkapkan keinginannya agar Pemerintah Daerah bisa mencari solusi agar tempat tinggalnya tidak menjadi langganan banjir.

“Setiap habis hujan deras pasti banjir, Sekarang cuma sepaha orang dewasa, Kalo hujannya terus-terusan bisa mencapai satu meter hingga sampai atap rumah.” Kata Hj Inah

Dirinya berharap Pemerintah Daerah segera menanggulangi lokasi yang di tempati agar bebas dari banjir.Karena dampak banjir bisa mengakibatkan penyakit gatal gatal dan terganggunya warga untuk beraktifitas.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.