banner 728x250

Jalan Raya Jagawana Sukatani Selama 4 Tahun Tergenang Air Walaupun Bukan Musim Penghujan

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kondisi Jalan Raya Jagawana Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani perbatasan Desa Sukarukun Dan Desa Sukaraya tergenang air sepanjang sekitar 250 Meter selama hampir 4 tahun lamanya.

Dengan kondisi tersebut, Membuat para pengendara & warga sekitar merasa terganggu. Pasalnya, Jalan yang terendam air mencapai sekitar mata kaki orang dewasa itu menghubungkan tiga Kecamatan, Cikarang Utara Sukatani Dan Karangbahagia.

banner 336x280

Kades Sukarukun Karnada menjelaskan, Pemerintah Desa sendiri sudah berusaha untuk membersihkan saluran air dan gorong gorong dengan progam Padat Karya serta inisiatif warga Desa Sukarukun bahu-membahu agar air tidak tergenang, Namun karena kondisi saluran air lebih tinggi dari jalan, mengakibatkan jalan tersebut tidak pernah kering.

Pemerintah Desa Sukarukun Dan Warga Membersihkan Got Dan Gorong-gorong

“Saya berharap keikutsertaan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk mencari solusi agar jalan ini tidak tergenang air. Saran kami jalan ini ditinggikan. ” Kata Karnada Kades Sukarukun saat ikut membersihkan Got di jalan raya Jagawana Minggu (26/12)

Dampaknya perekonomian warga di sepanjang jalan tersebut terganggu dikarenakan jalan terendam banjir terus walaupun bukan musim penghujan.

“Jalan tersebut merupakan jalan Perintah Daerah, Saya sudah mengajukan untuk segera ditindaklanjuti sejak saya menjabat sebagai kepala Desa,Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Pemerintah Daerah. ” Tandasnya

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.