banner 728x250

Vaksinasi Anak Di Cikarang Timur Sudah Mencapai 80 Persen

  • Share
banner 468x60

BEKASI – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Cikarang Timur menggelar vaksinasi Merdeka, untuk usia 6 – 12 Tahun yang di selenggarakan di Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut, guna mendukung percepatan vaksinasi menuju percepatan pembelajaran tatap muka khususnya di SDN Sertajaya 01, dan 03 Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (10/01/22).

banner 336x280

Tersebar di tiga titik dengan jumlah 600 Dosis berjenis Sinovac, Salah satunya berlokasi di Kantor Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan ini berlangsung kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan dan seluruh siswa yang akan melakukan vaksin didampingi orang tua murid.

Wakapolsek Cikarang Timur AKP Suwarto yang ikut memantau jalannya Vaksinasi anak menjelaskan, Secara keseluruhan jumlah siswa yang melakukan vaksinasi anak di Cikarang Timur berjumlah 10 633 , yang belum tervaksin sebanyak 2.116

“Jadi Vaksinasi anak di wilayah Cikarang Timur tinggal 20 ℅ lagi, dan diharapkan kepada orang tua murid yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendatangi Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, ujar AKP Suwarto.

Sementara, salah satu Walid murid Oji Lesmono, saat mendampingi anak yang sedang melaksanakan kegiatan Vaksinasi tersebut sangat mendukung program yang di selenggarakan.

“Buat saya vaksinasi untuk anak sangat bagus dan kalo bisa terus di gencarkan agar Covid-19 cepat berlalu,”Tutur Oji Lesmono.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.