banner 728x250

Heboh..!! Ditemukan Sesosok Jasad Laki-laki Di Lahan Kosong Milik PT Lippo Cikarang. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Ditemukan sesesok jasad laki laki di sebuah semak semak di Jalan Raya Majapahit Elsium Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Pada Senin pagi (21/02/22)

Jasad pertama kali ditemukan oleh petugas pemotong rumput, Menurutnya dari jarak beberapa meter sudah tercium bau busuk dan setelah didekati ternyata ada sesosok jasad laki-laki ditemukan jasad yang sudah membengkak.

banner 336x280

Amir salah seorang petugas pemotong rumput menjelaskan, Berawal pada pukul 08.00 WIB ia bersama rekan lainnya akan rumput di lokasi tersebut, Namun ia bersama rekannya mencium bau busuk di lokasi yang akan dipotong rumputnya.

“Saya bersama rekan-rekan awalnya mau ditugaskan untuk memotong rumput, kecium bau bau dikira sampah ga taunya mayat laki-laki memakai celana hitam dan sarung kaki dan menggunakan switer. ” Ujar Amir

Mendapatkan temuan jasad tersebut ,para petugas pemotong rumput langsung melaporkan kejadian tersebut ke mandor pekerja untuk melaporkan kejadian kejadaian tersebut ke polisi.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin menjelaskan terkait tentang laporan adanya penemuan mayat di dalam lahan kosong milik PT.Lippo Cikarang,Satreskrim langsung ke tempat kejadian perkara.

” Dari lokasi kejadian polisi menemukan dompet dengan identitas KTP atasnama Dani Nofa Parstyo warga Semarang, selain identitas polisi juga menemukan Miras, botol air mineral dan obat nyamuk oles.” Ungkap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin

Dirinya menyebut,Kondisi jasad masih utuh dan diduga jasad sudah lebih dari satu hari, karena sudah membengkak dan membusuk dengan memakai switer abu-abu dan celana hitam. Saat ini reskrim Polsek Cikarang sudah menghubungi pihak keluarga tersebut.

“Belum diketahui dugaan korban meninggal,Guna penyelidikan lebih lanjut, Jasad Dibawa Ke RS Kramatjati untuk otopsi. ” Tutup Kapolsek

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.