banner 728x250

dr. H. Mulyana Sarif P., MARS Kakak Kandung Kades Ciantra Terpilih Kembali Menjadi Ketua IDI Kabupaten Bekasi

  • Share
banner 468x60

Kab.Bekasi – Guecikarang.co.id – dr. H. Mulyana Sarif P., MARS. dilantik kembali sebagai Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Kabupaten Bekasi periode 2022-2025 beserta ratusan pengurus lainnya. Di Hotel Holiday Inn Cikarang Utara. Rabu (29/06/2022)

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum PB IDI, Ketua IDI Jawa Barat, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia Cabang Purwasukasi, dan tamu undangan lainnya.

banner 336x280

dr. Mulyana Sarif mengatakan dirinya merasa bersyukur karena terpilih kembali menjadi ketua IDI Kabupaten Bekasi. Harapan dr. Mulyana sarif bisa kolaborasi dengan semua pihak terutama dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi

“Alhamdulillah, saya terpilih kembali menjadi ketua IDI Kabupaten Bekasi, saya juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja saya, sehingga saya bisa lebih baik, langkah-langkah kedepannya nanti kami akan membangun keharomonisan di dalam internal kami. semua IDI harus bersatu, mulai dari anggota dan tentu juga dengan semua stakeholder. Ungkap dr. Mulyana Sarif.

Dia juga menjelaskan, akan siap meningkatkan kesehatan masyarakat Bekasi kualitas profesionalitas. Peranan idea nanti kedapan adalah terkait edukasi masyarakat.

“Kami akan bersiap untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi, Jadi nanti peranan ide itu adalah memberikan edukasi yang pertama kepada masyarakat terkait apa itu stunting. Kemudian bagaimana pencegahannya dan bagaimana penanganannya itu nanti tugas kami para dokter semua di Kabupaten Bekasi,” katanya.

IDI Kabupaten Bekasi langkah kedepan akan bersinergi dengan Pemkab Bekasi, Mulyana menyebutkan unsur pengurus IDI terdiri dari pihak Rumah Sakit, Klinik, Puskesmas, Praktek Pribadi.

“Nanti kita akan bekerja sama bahwa kami ujung tombak oleh Pemerintah Kabupaten baik di klinik, rumah sakit, puskesmas, dan praktek pribadi,bPelantikan tadi dilantik berjumlah 129 pengurus, Jadi pengurus paling besar sekarang itu,” katanya.

Ketua IDI Kabupaten Bekasi ini, berharap ingin terus solid, kompak, harmonisasi dengan pemerintah.

“Karena kami tidak akan bisa berbuat maksimal kalau tanpa didukung oleh semua stakeholder. Jadi kami akan terus bersinergi dengan semua stakeholder,” pungkasnya. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.