banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Polsek Cikarang Timur Rayakan HUT Bhayangkara Ke 76 Dengan Syukuran Potong Tumpeng

  • Share

Bekasi Jawa Barat,guecikarang.co.id – Memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Jajaran Polsek Cikarang Timur menggelar acara syukuran bersama unsur Muspika, Puskesmas, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Cikarang Timur, Jumat (1/7/2022).

Bertempat di aula Mapolsek Cikarang Timur, syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke 76, diisi dengan peniupan lilin serta pemotongan tumpeng yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnadi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Dalam sambutannya AKP Bambang Krisnadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan serta mendukung Polri dalam menjalankan tugas pokok, khususnya di Polsek Cikarang Timur.

“Terima kasih segala kebaikan bapak dan ibu yang hadir menjadi sebuah catatan amal ibadah dan menjadi semangat bagi kami yang pada hari ini Polri memasuki usia ke 76 tahun,” ujarnya.

Menururnya, dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, jajaran Polsek Cikarang Timur bisa lebih baik dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia kami dapat kesempatan baik, kami dapat semakin bisa melayani, mengayomi dan melindungi Masyarakat dan Semakin Presisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Cikarang Timur Ropi ST mengungkapkan, sebagai bagian dari Pemerintahan berharap Polri bisa terus menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat, semakin profesional dan peduli terhadap apa yang menjadi pemasalahan masyarakat.

“Pada hari ini, Hari Ulang tahun Polri yang ke 76, saya selaku Camat Cikarang Timur berharap, semoga Polri semakin baik dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

“Saya berharap momen hari jadi ini kita jadikan yang lebih baik lagi, semakin profesional semakin tangguh semakin peduli,” imbuhnya.

Danramil 08 Lemah Abang, Kapten Inf Yos Hendri juga memberikan apresiasi paling tinggi terhadap jajaran Polsek Cikarang Timur dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang kondusif, serta dirinya juga berharap sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid dalam memberikan pelayanan, rasa aman, dan pengayoman terhadap masyarakat di wilayah Cikarang Timur.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Waka Polsek Cikarang Timur AKP Suwarto, seluruh jajaran Polsek Cikarang Timur, petugas dan staf Puskesmas Lemah Abang, dan Cipayung, serta Kades se-Kecamatan Cikarang Timur. (/Red).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *