Viral Warganet Keluhkan Pelayanan Hedon Cafe Tambelang, “Lantaran Pesan Makanan Nambah Terus, Pembeli Dimaki-maki Dan Diusir. “

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Seorang warganet keluhkan pelayanan tempat makan Hedon Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Sukatani Desa Sukawijaya RT 02/01 Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Kemarin, Kamis (05/05/22)

Akun Facebook Marlinah Pramudita Salsabillah membagikan keluhan Kapok ke cafe hedon lagi, dalam akun tersebut juga menuliskan ‘Cafe yg g punya tata krama yang ga punya etika, ga punya sopan santun.’

“Pembeli dimaki- maki,mana ada orang makan di maki2 di usir lantaran pesen makanan nambah terus, Kita tau banyak pelanggan yang mau masuk buat makan.Tapi disitu kan gw makan ga sedikit,gw ngajak keluarga besar sampai 3 bale ( tiga tempat).gw mkn disitu g cuma seratus dua ratus.” Tulis akun Facebook Marlinah Pramudita Salsabillah

Postingan Akun Facebook Keluhkan Pelayanan Hedon Cafe

Lanjut tulisan di postingan tersebut,menjelaskan ia memesan makanan sangat banyak dengan harga yang tidak murah.

“Gw pesan sosis aja 20..baso 5 mie ayam 5..Es teh manis kurang lebih klw g slh 5..Nasi nambah sebakul lagi ayam bakar 2..Masa gw di bilang katanya sengaja ngelama-lamain waktu,Lah gw demi allah g sengaja,ilok orang sengaja nambah makanan ampe segitu banyaknya dan yang namanya cafe ada waterpark nya y otomatis mkn sambil nungguin anak renang..” Lanjut postingan tersebut.

Di akhir di caption warganet menuliskan ‘jujur sngat kecewa udh kluar duit banyak, Tapi pelayanannya kurang sopan, ga ada etika sopan santunnya.

Kurang dari 1 x 24 jam, postingan tersebut viral dibanjiri komentar  966 komentar dengan berbagai macam komentar komentar warganet ,722 yang menyukai dan 972 dibagikan.

Hingga sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola Hedon Cafe.

(Kontributor Parjan)

  • Share