Pulang Kondangan, Remaja Dibacok Di Sukawangi

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Penganiayaan dan pembacokan diduga dilakukan sejumlah remaja menimpa pengendara motor di Jalan Raya Kampung Galian Kapling RT. 01/03 Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi , Minggu Dini Hari, (13/11/22)

Korban diketahui bernama Aden Bilqis (17) Seorang pelajar warga Kampung Rawa Keladi RT. 02/02 Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi yang pada saat itu bersama temannya sebanyak 9 orang menghadiri resepsi pernikahan teman SMP di Kampung Gombang Desa Sukakerta Sukawangi.

Kapolsek Tembelang AKP Fahrul mengatakan berdasarkan keterangan korban, Usai Kondangan,korban bersama temannya sebanyak 9 orang lanjut berangkat ke rumah temannya bernama Sandi Kampung Utan Soga tidak jauh dari lokasi resepsi pernikahan tersebut.

“Saat melintas beriringan di jalan Raya Galian Kapling ada anak mengendarai Sepeda motor PCX warna putih boncengan 3 mengejar rombongan korban, karena tidak curiga rombongan korban jalan pelan, dan saat pelaku mengeluarkan celurit sambil berkata ‘Berhenti loo anj**g.” Tutur Kapolsek AKP Fahrul.

Korban yang panik menabrak motor teman depannya dan terjatuh dan saat mau di sabet senjata tajam pelaku korban menangkis dengan kaki sehingga mengenai kaki sebelah kanan.

“Kotban teriak minta tolong sedangkan temannya kabur ketakutan,Kemudian ada warga pada keluar dan para pelaku melarikan diri.Teman-teman korban langsung menolong dan membawa korban ke RS untuk pertolongan pengobatan selanjutnya dilakukan operasi pada Kaki karena lukanya cukup dalam.” Ucapnya

Korban dilarikan ke RSUD Cibitung dan untuk barang-barang tidak ada yang diambil dan saat ini guna penyelidikan, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi melakukan Olah TKP ,belum diketahui motif para pelaku dan Para Pelaku masih dalam pengejaran

Editor: Ipang
  • Share