Polsek Cikarang Amankan Seorang Ayah Di Cikarang Utara Diduga Cabuli Kedua Anak Tirinya

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Polsek Cikarang Utara Polres Metro Bekasi jemput paksa terduga pelaku asusila yang sebelumnya diamankan oleh aparatur Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada ,Jumat (18/11/2022)

Pelaku berinisial TW seorang laki-laki diduga melakukan asulisa kepada kedua anak Tirinya sendiri yang masih dibawah umur,Pelaku langsung dilaporkan pihak keluarga ke Pihak Desa Waluya dan diamankan oleh Aparat Desa beserta Bimaspol setempat.

Kanit Samapta Polsek Cikarang Utara, AKP Parokhan mengatakan terduga pelaku tindak pidana asusila yang diamankan aparatur desa serta Bhabinkamtibmas untuk menghindari amuk masa yang telah geram dengan kelakuannya.

“Kami jemput dan amankan pelaku TW dikarenakan predator anak sudah sangat meresahkan masyarakat. ” Ucap Kanit Samapta AKP Parokhan.

Menurutnya, Tindakan asusila yang dilakukan oleh terduga TW terhadap dua anak tirinya dan langsung diamankan Polsek Cikarang Utara dan serahkan ke unit reskrim perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polrestro Bekasi guna ditindak lanjuti pemeriksaan dan penyelidikan, terkait kasus asusila terhadap anak tirinya.

“Pelaku predator anak dalam penanganan unit Reskrim perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polrestro Bekasi, jika terbukti pelaku dapat dijerat pasa perlindungan anak, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya” Tutup nya

(Ipang)

Editor: Ipang
  • Share