Kemeriahan Anniversary Ke Tujuh Tahun PT. BSA Selenggarakan Turnamen Voli Putri. 

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – PT Berkat Sahabat Abadi (BSA) dalam anniversary yang ke 7 tahun, menyelenggarakan turnament Volly Putri di Kampung Rawa domba Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Sabtu (9/09/23)

Sebanyak 16 team Volly Putri dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya dipertandingan dalam memeriahkan Anniversary PT BSA yang ke tujuh tahun. Kegiatan Turnamen tersebut diadakan selama dua hari.

Udin Murdok sebagai Presiden Direktur Utama PT BSA Mengungkapkan , acara hari ini adalah pembukaan Anniversary PT BSA yang ke tujuh tahun, dengan diadakannya open turnamen bola voli BSA Cup dengan total hadiah mencapai Rp 25 juta.

Kemeriahan Anniversary Ke 7 Tahun PT. BSA , Selenggarakan Turnamen Voli Putri.

“Untuk peserta Voli ada dari Kabupaten Bekasi, Karawang, Bogor, Bandung dan Cirebon. Acara turnamen Voli ini perdana, untuk memeriahkan Anniversary PT BSA di Desa Sukabungah. ” Ucap bang Haji Mudrok, Sabtu (9/09/23)

Sementara itu, Persiapan turnamen voli ini membutuhkan waktu hampir satu hingga dua bulan, Bahkan Lapangan yang digunakan pun sebelumnya adalah kebun kosong.

“Lapangan voli ini sebelumnya kebun kosong, kita sulap dalam waktu satu hingga dua bulan menjadi lapangan voli. Antusiasme warga pun sangat tinggi untuk menyaksikan turnamen voli ini. ” Tambahnya.

Dia juga berharap, PT BSA ini bermanfaat  untuk banyak orang dan bisa tambah maju lagi

Sementara itu, Dion Pelatih Team Voli Gempar dari Tarumajaya menyambut baik telah diselenggarakannya turnamen voli ini.

“Kegiatan ini cukup bagus, karena tidak didukung partai politik, saya apresiasi kepada BSA, karena dengan biaya perusahaan sendiri bisa menyelenggarakan acara sebesar ini. ” Ucap Dion,

Harapannya, semoga tahun tahun depan bisa kembali menyelenggarakan turnamen voli voli selanjutnya, karena merebutkan piala bergilir dan semoga kegiatan ini terus berlanjut.

Editor: Ipang
  • Share