Kapolsek Cikarang Timur Edukasi Di SMPN 3 Cikarang Timur Terkait Tidak Melakukan Bulying . 

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Kapolsek Cikarang Timur didampingi Perlindungan Anak Dan Perempuan ( PPA) dan MUI Kecamatan Cikarang Timur serta Kepala Desa Jatibaru Melakukan edukasi tentang tidak melakukan bulying di SMP 3 Cikarang Timur, di Kampung Rawa Gebang Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. Jumat (13/10/23)

Dalam kegiatan tersebut Kompol Bambang Krisnady menyampaikan himbauan terhadap seluruh Murid SMPN 3 Cikarang Timur agar tidak melakukan bulying terhadap sesama siswa.

” Kadang-kadang ada sekelompok kecil di Kelasnya atau kelompok kecil di sekolahnya memaksakan kehendak kepada orang lain. Bulying itu tidak harus dengan kekerasan, menghina merendahkan, itu bagian dari Bulying. ” Ungkap Kapolsek Cikarang Timur Bambang Krisnady, Jumat (13/10/23)

Kapolsek berharap dengan datangnya Polsek Cikarang Timur bersama, PPA, MUI dan Kepala Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur ,SMPN 3 Cikarang Timur bebas dari Bullying.

“MUI Cikarang Timur juga melakukan tausiah siraman rohani , agar mencegah para siswa untuk melakukan bulying. ” Tambahnya.

Editor: Ipang
  • Share