Barisan Relawan Militan Gibran ‘Brilian’ Bagi-bagi Bakso Gratis Di Kabupaten Bekasi

  • Share

BEKASI.guecikarang.co.id- Barisan relawan militan Gibran (Brilian), pendukung Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran membagikan ribuan porsi bakso, kaus dan kalender di Kabupaten Bekasi. Kegiatan itu sekaligus mengajak masyarakat untuk pergi ke TPS menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kegiatan yang diinisiasi oleh para pelaku UMKM di Indonesia yang terdiri dari para pedagang Bakso, pedagang mie ayam, Martabak, siomay, batagor, gorengan, dll, yang tergabung dalam satu wadah organ Barisan Relawan Militan Gibran (Brilian), rencananya akan dilaksanakan di 20 desa yang ada di Kabupaten Bekasi.

Barisan Relawan Militan Gibran ‘Brilian’ Bagi-bagi Bakso Gratis Di Kabupaten Bekasi

Pada hari pertama ini di selenggarakan, di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Kedungwaringin, Cikarang Utara, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (16/1/2024).

“Ini hari pertama kita mulai dari Kecamatan Kedungwaringin, Kecamatan Cikarang Utara, dan Kecamatan Cikarang Timur,” kata Ketua Barisan Relawan Militan Gibran (Brilian), Bambang Haryanto.

Sebanyak 450 porsi bakso disediakan di tiga lokasi, yakni di Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Desa Waluya, Cikarang Utara, dan Desa Karang Sari, Cikarang Timur.

Menurut Bambang, dengan menyediakan makan bakso gratis itu cara mudah untuk memancing dan menghadirkan warga di kalangan emak-emak.

“Mengingat bakso merupakan makanan kegemaran Emak-emak, maka di setiap titik lokasi, selalu dipadati emak-emak pencinta kuliner bakso yang segar dan pedas,” katanya.

Pada kesempatan itu Bambang juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, agar hati-hati memilih pemimpin pada pilpres 2024 nanti.

“Jangan tergiur janji-janji manis, lihat dan perhatikan rekan jejak kinerjanya. Pilihlah yg sudah terbukti bisa bekerja dan dapat melanjutkan pembangunan yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi selama hampir 10 tahun ini,” ucapnya.

Selain itu, Bambang juga mensosialisasikan program unggulan dari Paslon nomor urut 02 Prabowo-GIbran tersebut.

“Dari tiga pasang capres yang ada, hanya paslon nomor urut 02 yangg memiliki latar belakang pelaku UMKM. Mas Gibran yang memulai usahanya berjualan martabak,” ujarnya.

Editor: Ipang
  • Share