Bekerjasama Dengan Perusahaan di Kawasan Ejip, Karang Taruna Cikarang Selatan Buka Lowongan Kerja

  • Share

Cikarang Selatan – Ratusan Pelamar Kerja Memadati Kantor Kecamatan Cikarang Selatan Yang Berada di Jalan Raya KH Raden Ma’Mun Nawawi, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis Pagi (18/04/2024)

Para Pelamar Kerja tersebut Datang untuk mengikuti Lowongan Kerja yang di adakan Oleh Karang Taruna Cikarang Selatan bekerja sama dengan Perusahaan elektronik yang berada di Kawasan Industri EJIP.

Loker Sendiri di khususkan untuk tenaga kerja perempuan dan di Utamakan Untuk warga Kecamatan Cikarang Selatan, namun warga dari Kecamatan lain di Kabupaten Bekasi masih bisa mendaftar, Para Pelamar bisa langsung membawa Surat Lamaran Pekerjaan, Memakai Pakaian Putih Hitam, dan Memakai Sepatu, Kegiatan tersebut diketahui berlangsung mulai tanggal 18-20 April 2024.

Ketua Karang Taruna Cikarang Selatan Mengatakan Kegiatan ini adalah bentuk keprihatinan atas banyaknya Pengangguran yang ada di Wilayah Cikarang Selatan, atas dasar itu Karang Taruna Cikarang Selatan Mencoba Membangun kerjasama dengan

Perusahaan dan kegiatan ini bisa terlaksana dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Cikarang Selatan Khususnya dan Umumnya Untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Pengangguran itu bukannya berkurang, malah bertambah, makanya saya miris, sebagai karang taruna inisiatif dari temen-temen, membangun kerjasama sama perusahaan yang ada di kawasan kawasan, akhirnya bisa tercapailah, pengangguran ini bisa kita salurkan ke perusahaan-perusahaan, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak khususnya Cikarang Selatan.” ujarnya. (Iswadi/red)

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
  • Share