Atas Insiden Bocah Tenggelam, Pihak Kolam Renang Sudah Berdamai Dan Memperketat Keamanan Pengunjung.

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Bocah perempuan usia 6 tahun tutup usia saat berenang di Wahana Air Waterpark Kolam Renang Cinta Kasih yang berada di Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Kamis kemarin, (18/04/24) sekira pukul 10.30 WIB.

Korban diketahui berinisial S (6) warga Perumahan Puri Cikarang Hijau Jalan Sakura Blok E 3 no : 30 Rt 02/010 Desa Karangasih Kec. Cikarang Utara Kabupaten Bekasi .

David selaku humas kolam renang menegaskan bahwa kejadian bermula ketika korban S bersama neneknya W (65) mengunjungi kolam renang Cinta Kasih.

“Nenek korban dan pengawas kolam renang sudah menganjurkan dan menghimbau untuk memakai pelampung untuk keselamatan dan keamanan namun korban menolak tidak mau memakai pelampung. ” Kata David saat diwawancarai awak media, Jumat (19/04/24)

Tak berselang lama korban pun diketahui tenggelam dan pengawas kolam renang mencoba menolong lalu mengangkat korban dari dasar kolam renang dengan kedalaman kurang lebih 140 meter.

” Pihak kolam renang sudah melakukan penanganan pertama,dari memberi nafas buatan dan mengeluarkan air, namun tak kunjung sadar dan dibawa ke Puskesmas hingga dokter menyatakan korban meninggal dunia ” Katanya.

Atas kejadian tersebut, pihak kolam renang sudah melakukan perdamaian dengan pihak keluarga korban, dan dirinya selaku pihak kolam renang akan lebih memperketat keamanan pengunjung.

Editor: Ipang
  • Share