banner 728x250

Seorang Wanita Paru Baya Tutup Usia Tertabrak Kereta Api Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Di Cikarang Timur

  • Share
banner 468x60

Kabupaten Bekasi – Guecikarang.co.id || Warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi geger dengan tertabraknya seorang wanita paruh baya tanpa identitas oleh kereta dari arah Karawang, Sabtu 08/01/2021.

Kejadian tersebut terjadi persis di belakang kantor Desa Tanjung Baru.

banner 336x280

Warga beramai – ramai mendatangi korban tertabrak kereta karena warga baru saja melaksanakan acara Maulid di kantor desa dan geger dengan mendengar teriakan “Ada yang tertabrak kereta” oleh penjaga perlintasan kereta tanpa palang pintu.

Menurut keterangan saksi Sukarya penjaga perlintasan tersebut dari kejauhan terlihat korban datang dari arah utara dan langsung berjalan di atas rel kereta, melihat kereta sudah dekat dia (Sukarya) meneriaki bahwa ada kereta di belakang namun si korban tidak mendengarnya.

“Dari kejauhan kelihatan Korban datang dari arah utara dan langsung berjalan ke arah barat, saya sudah teriakin awas ada kereta di belakang cuma ngga ngedenger kayaknya,” Ucap Sukarya.

Dari warga sekitar pun tidak ada yang mengenalinya karena kondisi korban sangat mengenaskan dengan keadaan kepala hancur dan hanya menggunakan daster yang sudah lusuh serta tanpa menggunakan pakaian dalam.

Korban kini sudah ditangani Kepolisian Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Dari postur tubuhnya diperkirakan korban berusia antara 65 Tahun hingga 70 Tahun.

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews Bekasi
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.