banner 728x250

SDN 04 Cipayung Dibobol Maling, Aset Sekolah Senilai Puluhan Juta Raib

  • Share
banner 468x60

Kabupaten Bekasi, guecikarang. co. Id-| Komplotan pencuri kembali beraksi, Kali ini sasarannya adalah Sekolah dasar Negeri 04 Cipayung yang terletak di Wilayah Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jumat (14/01/2022).

Dalam aksinya pelaku behasil mencuri peralatan belajar dan elektronik sekolah di antaranya, Proyektor, 2 Printer ,Tv 32 in Tv monitor cctv 14 in dan Mesin cctv,dan semua barang raib di gondol maling dalam satu malam.

banner 336x280

Menurut Kepala sekolah H. Warta suryatna spd,Para pelaku diduga melancarkan aksinya dengan erusak kunci gembok pintu kantor dan melompat ke pagar sekolahan di perkirakan jam 02:00 dini hari pelaku di perkirakan hampir 4 orang.

“Kejadian sekolah tersebut diketahui oleh sdra Ali penjaga sekolah di saat mau bersihkan ruangan kantor sekitar jm 06:00 pagi. kata Kepala sekolah H. Warta suryatna spd

Menurutnya,ia sempat terkejut ketika di hubungi oleh penjaga sekolah pagi-pagi bahwa kantor sekolah di bobol maling saat saya ke sekolahan barang yang hilang alat elektronik untuk kepentingan belajar mengajar.

“Dan saya langsung melaporkan kejadian ini ke kapolsek cikarang timur agar pelaku aksi spesialis pembobol sekolah ini segera di tangkap.” Pungkasnya

Aipda Joni anggota Reskrim yang menangani kasus ini akan mendalami dan segera menindak lanjuti dan mudah-mudahan pelaku segera di tangkap.

“Pembobol spesialis sekolah ini udah sering terjadi dan juga meresahkan warga dan bisa merugikan kegiatan belajar mengajar pada murid-murid bisa terganggu.” Pungkasnya

Dalam peristiwa tersebut pihak Sekolah mengalami kerugian jutaan rupiah,Sementara,Pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian akan memburu para pelaku.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.