banner 728x250

Dengan Mengendarai Sepeda, Kapolres Metro Bekasi Tinjau Vaksinasi Anak Di Karangbahagia Dan Cikarang Utara

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Vaksinasi usia 6 sampai 12 tahun ke seluruh Sekolah Dasar Dan Madrasah di Kecamatan Karangbahagia Dan Cikarang Utara diantaranya Madrasah Ibtidaiyah Siraajul ummah Di Kampung Pelaukan Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia & SDIT Atssur Rayya Kampung Bulak Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara. Sabtu (14/01)

Sambil mengayuh sepeda dengan titik kumpul di Mapolsek Cikarang Polres Metro Bekasi, Kapolres Metro Bekasi bersama jajaran polsek Cikarang meninjau dua tempat yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Anak.

banner 336x280
Kombespol Gideon Arif Setyawan Tinjau Vaksinasi Anak

Kombespol Gideon Arif Setyawan Kapolres Metro Bekasi menjelaskan bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk meninjau langsung vaksinasi yang diselanggaran Polsek Cikarang dibeberapa sekolah di Kecamatan Karangbahagia Dan Cikarang Utara dengan mengayuh sepeda.

“Kenapa dengan bersepeda, bersepeda itu sehat sehingga terjaga imun kita dan bisa menyapa masyarakat sekitar sambil meninjau Vaksinasi anak. ” Kata Kombespol Gideon Arif Setyawan Kapolres Metro Bekasi.

Lanjut Kapolres,Kabupaten sendiri menargetkan 310.000 melakukan vaksinasi, Namun sampai saat ini sudah 316.000 anak di Kabupaten Bekasi sudah tervaksin. Artinya Melebihi target.

“Target pemerintah sendiri untuk vaksinasi anak sampai dengan akhir Januari 2022,Namun Dengan Metode pasif relawan vaksinator Kabupaten Bekasi sudah mencapai 100 persen lebih.” Tandasnya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.