banner 728x250

Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Berhasil Menangkap Dua Pelaku Curanmor & Dua Pemuda Diduga Geng Motor.

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Tim Patroli Perintis Presisi dipimpin oleh IPTU Untung Purwoko S.H berhasil menangkap 2 orang yang diduga Geng Motor dan dua orang pelaku Curanmor di Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Selasa dini hari 01.00 Wib, (18/1/22)

Tim Patroli Perintis Presisi berhasil menangkap 2 orang pelaku curanmor di Jalan Raya Rengasbandung, Desa Karangsambung.

banner 336x280

Pelaku dengan inisial MY 16 tahun dan AR 26 tahun, yang rencananya akan menjual sepeda motor jenis Honda Vario warna abu-abu, dengan No.Pol B-3904-PEM, di daerah Kab. Karawang, berhasil ditangkap oleh Tim Patroli Perintis Presisi.

Dan pada saat Tim Patroli Perintis Presisi kembali melakukan penyusuran di Jalur Pantura, Jalan Raya Rengasbandung, Desa Karangsambung. Tim berhasil menangkap 2 orang yang diduga anggota geng motor, yang berinisial MRP 18 tahun dan MS 18 tahun.

“Para pelaku yang berhasil kami amankan malam ini, kita serahkan ke Polsek Kedungwaringin”, Ujar IPTU Untung KA Team.

Kedua orang yang diduga geng motor tersebut membawa 1 bilah celurit dan 1 bilah samurai. Dan para pelaku kejahatan itu diamankan di Polsek Kedungwaringin.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.