banner 728x250

Pedagang Tak Ada Wadah Pengaduan, Pedagang Pasar Cikarang Bentuk Paguyuban PKL Pasar Cikarang.

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Terkait keluhan para pedagang yang tidak memiliki wadah pengaduan serta kesejahteraan pedagang,Para pedagang kaki lima pasar Cikarang yang berjualan di pasar Cikarang membentuk Paguyuban Pedagang Kaki Lima Pasar Cikarang.

Para pedagang yang berjumlah ribuan membentuk Paguyuban PKL Pasar Cikarang agar nantinya ada wadah para pedagang kaki lima untuk pengaduan serta nantinya untuk kesejahteraan pedagang kaki lima pasar Cikarang dan berdasarkan hasil musyawarah, H. Abun terpilih sebagai ketua Paguyuban PKL Pasar Cikarang.

banner 336x280

H. Abun yang ditunjuk sebagai ketua Paguyuban PKL Pasar Cikarang mengatakan, nantinya setelah dikukuhkan Paguyuban PKL Pasar Cikarang, seluruh pedagang yang tergabung di Paguyuban bakal dibuatkan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan untuk para pedagang.

“Kita anggota hampir seribu pedagang, yang nntinya bakal dibuatkan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.Ini merupakan kabar gembira untuk para pedagang tentang adanya manfaat program BPJS Ketenagakerjaan, adanya asuransi kematian yang didasari atas mirisnya ketika ada pedagang yang meninggal, sampai ada yang keliling penggalangan dana karena memang diduga kekurangan biaya untuk tahlil ” Ujar H. Abun Ketua Paguyuban PKL Pasar Cikarang.

Selain itu, dirinya menyebut Paguyuban PKL Pasar Cikarang sudah siap tergabung Di BPJS ketenagakerjaan dan kedepan pedagang terjamin, nyaman berdagang dengan program program yang Paguyuban selenggarakan.adapun dasar terbentuknya Paguyuban PKL Pasar Cikarang sebagai wadah pengaduan para pedagang dan untuk kesejahteraan para pedagang.

” Harapannya kedepan untuk pemerintah dengan adanya Paguyuban ini, Pemerintah lebih tau apa yang diinginkan pedagang, dan bisa menjadi fasilitas para pedagang dan pemerintah serta menjadi solusi agar para pedagang tidak di cap negatif & biang kemacetan. ” Tutup nya

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.