banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Dua Dari Empat Pelajar SMK Tutup Usia Tersengat Listrik Saat PKL Di Sukawangi

  • Share

Bekasi Jawa Barat,guecikarang.co.id – Empat pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Attaqwa 03 Babelan, Kabupaten Bekasi tersengat listrik saat melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) memperbaiki tiang jaringan wifi di salah satu rumah warga di Kampung Pangkalan RT 02 RW 03, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/1/2022).

Menurut warga, peristiwa tersebut bermula saat empat korban yang merupakan empat pelajar tersebut tengah melaksanakan praktek kerja lapangan memperbaiki jaringan wifi. Satu pelajar naik keatas atap rumah bermaksud menurunkan tiang jaringan wifi, nahas tiang tersebut terjatuh dan menimpa instalasi jaringan listrik dengan tegangan tinggi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Kalau kronologi korban sedang memperbaiki jaringan wifi, tapi tiang wifi jatuh ke tiang listrik, yang diatas itu terpental, ada tiga orang dibawah yang pegangin tangga, kesetrum, dua langsung meninggal yang satu masih bergerak terus langsung dibawa ke rumah sakit” jelas Johan Wahyudi (39), warga di sekitar lokasi kejadian.

Kata Johan, ketiga korban yang tersengat karna sedang memegangi tangga, akibat tiang wifi yang sudah teraliri listrik tegangan tinggi itu menempel ke tangga, sehingga ketiganya tersengat listrik.

“Itu juga sama warga dilepasin tangganya pake kayu baru bisa lepas setrumnya” lanjut Johan.

AKBP Aris Timang Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan para saksi.

Untuk identitas para korban, Aris belum menyebutkan secara rinci, saat ini, jasad dua korban tewas serta satu korban kritis dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, guna dilakukan proses penanganan lebih lanjut.

“Jadi satu korban dalam kondisi kritis serta dua korban yang meninggal kita bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi” ujarnya.

Saat ini, kasus tewasnya dua pelajar tersebut tengah dalam penanganan Polsek Tambelang dan Satreskrim Polres Metro Bekasi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *