banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Aksi Curanmor Di Area Parkir Pabrik Dengan Menduplikat Kunci Diringkus Polsek Cikarang Pusat

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Unit Reskrim Polsek Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi berhasil meringkus DMA (24th) pelaku yang mencuri motor teman kerjanya di area parkir PT Denpoo Mandiri Indonesia di Kawasan Delta Silicon 3 di Jalan Trambesi Blok F Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi pada Selasa lalu (18/01/22).

Pelaku DMA dan korban NH merupakan teman satu pabrik di perusahan tersebut, Sebelumnya pelaku sering meminjam sepeda motor jenis FU milik korban dan diluar sepengetahuan korban, Kunci motor korban di duplikat oleh pelaku.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

AKP Awang Parikesit Kapolsek Cikarang Pusat dalam Konferensi Persnya menyatakan, Mendapatkan aduan bahwa adanya tindakan pencurian di dalam perusahaan, Unit reskrim Polsek Cikarang Pusat langsung olah tempat kejadian.

“Tak berselang lama pelaku DMA berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang Pusat di tempat tinggalnya di Pemalang Jawa Tengah bersama barang bukti 1 Unit sepeda motor korban dan dua buah kunci duplikat serta rekaman CCTV pabrik” Ujar AKP Awang Parikesit Kapolsek Cikarang Pusat dalam konferensi pers di halaman Polsek Cikarang Pusat, Jumat (28/01/22)

Menurut pengakuan pelaku, dengan modus berpura-pura meminjam motor korban dan tanpa sepengetahuan korban kunci digandakan dan berhasil membawa kabur motor korban dengan membawa hasil curiannya di Kampung Halamannya di Pemalang.

” Dari pengakuannya pelaku sudah melakukan aksi yang sama sebanyak dua kali.Atas tindakanya pelaku terjerat pasal 363 dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun penjara. ” Tandasnya.

Sementara Korban NH yang ikut hadir dalam konferensi pers di Polsek Cikarang Pusat menjelaskan, ia dan pelaku sudah saling mengenal dua bulan dan menurutnya pelaku sangat baik kepadanya.

“Sudah tiga kali dia pinjem motor untuk keluar pabrik, sebelum motor saya hilang, Pelaku sempat ijin pulang kampung. Dan tidak taunya pelaku Menduplikat kunci motor saya.” Ungkapnya kepada awak media.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *