banner 728x250

Tim Patroli Perintis Presisi Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Di Cikarang Pusat, 4 Pemuda Diamankan.

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan 4 orang pemuda yang akan melakukan tawuran di Jl. Cicau Kec. Cikarang Pusat.

Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh Iptu Untung Purwoko dan Ipda I Putu Agum kembali mengamankan para remaja yang diduga hendak tawuran di perum Mega Regency, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Minggu (06/2/22).

banner 336x280

Iptu Untung Purwoko mengatakan,Tim perintis presisi menyasar jalan jalan yang rawan aksi kriminalisasi pada malam hari dan ketika melakukan penyisiran lokasi tersebut,Tim mandapati sejumlah pemuda yang diduga akan melakukan aksi tawuran.

“Seperti biasa, kami melakukan Patroli setiap malam dengan rute wilayah Cikarang Raya sampai Serang Baru,” kata Untung

Ia Menjelaskan, ketika melaksanakan Patroli tim beberapa kali membubarkan pemuda yang terlihat sedang berkerumun.

“Ketika kami sampai di wilatah Serang Baru kami dapati beberapa pemuda yang mencurigakan setelah kami datangi dan periksa kami dapati Senjata tajam (Sajam) berupa Celurit besar dan botol beling,” ucapnya.

Lanjut untung, Sajam dan botol beling tersebut diduga hendak digunakan untuk tawuran di Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat.

“Ada empat pemuda yang kami mintai keterangan, ternyata para remaja ini sudah janjian melalui Medsos untuk melakukan tawurannya,” tuturnya.

Selain menangkal dan menurunkan angka kejahatan. Masifnya patroli patroli itu untuk menghentikan penyebaran virus Omicron.

“Kami cegah kejahatan jalanan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 varian Omicron,” pungkasnya.

Keempatnya kini diamankan ke Polres Metro Bekasi guna untuk penyelidikan lebih lanjut

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.